VIDEO:Duel Sengit Messi-Ronaldo

Leo Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Daily Mail/AP

VIVAnews - Panggung panas Lionel Messi-Cristiano Ronaldo tidak hanya terjadi di La Liga saat memperkuat Barcelona dan Real Madrid. Kamis, dinihari kemarin, keduanya bertarung membela negaranya masing-masing dalam laga persahabatan.

Hebatnya, keduanya sama-sama menunjukan permainan kualitas dunia, masing-masing pun menyumbangkan satu gol. Meski hasil akhir Argentina menang 2-1 berkat gol lewat penalti Messi di menit akhir. Berikut video duel sengit Messi-Ronaldo. klik videonya disini.

Pelatih timnas Argentina Sergio Batista mengaku bangga dengan penampilan dua bintang dunia itu, di mana keduanya berhasil menghibur para fans di lapangan.

Sejak awal memang banyak yang mengibaratkan duel ini sebagai ajang pembuktian pemain berkelas. Di La Liga keduanya sengit bertarung, dan tak hanya memperebutkan juara, tetapi juga berebut untuk predikat pencetak gol terbanyak. Saat ini total gol Messi 24 gol, sedangkan Ronaldo 25 gol.

Cak Imin soal PKB Gabung ke Pemerintahan Prabowo: Alhamdulillah, Semuanya Smooth!

Tapi, dengan penampilan Messi yang menjadi penentu kemenangan Argentina. Ini membuktikan bahwa Messi lebih baik satu tingkat dari Ronaldo. "Saya senang menyaksikan penampilan dua pemain itu (Ronald0 dan Messi), tapi menurut saya, Messi sudah satu tingkat di atas Ronaldo," jelasnya.

Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Imbas dari merosotnya kekayaanya Elon Musk tersebut kini mengalami penurunan kekayaan dari daftar orang terkaya di dunia dari posisi sebelumnya kedua kini menjadi ketiga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024