Preview Valencia vs Schalke

Kedatangan Raul Gonzalez Dinanti di Mestalla

Pidato perpisahan Raul Gonzalez
Sumber :
  • Real Madrid

VIVAnews - Raul Gonzalez akan kembali menginjak tanah Spanyol. Beberapa jam lagi Raul bersama klub barunya, Schalke, akan menghadapi Valencia di babak 16 besar Liga Champions di Stadion Mestalla.

Raul sebagai mantan pemain Real Madrid selama 16 tahun jadi pemain paling berpengalaman menghadapi Valencia. Tak salah jika kemudian Raul bakal dijadikan target para pemain El Che dini hari ini.

"Saya mengharapkan sambutan seperti ini karena ada harapan yang kami emban sejak ada Raul," kata pelatih Schalke Felix Magath seperti dilansir Goal.

"Raul adalah pemain hebat dalam sepakbola dan sebagai manusia dia adalah sosok yang tepat untuk dicontoh," tambahnya.

Schalke diprediksi akan menerapkan strategi defensif di Mestalla. Pasalnya, strategi ini jadi kunci lolosnya Schalke dari fase penyisihan grup, melewati Lyon, Benfica, dan Hapoel Tel Aviv. Dalam enam pertandingan, tim berjuluk The Royal Blues ini hanya kecolongan tiga gol.

"Valencia tim yang mirip dengan Lyon tapi lebih kuat dalam hal serangan. Kami berharap bisa mencuri satu gol agar bisa mendapat peluang yang lebih baik di leg kedua nanti," kata Magath lagi.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan
Pengemudi Fortuner arogan pakai pelat palsu TNI.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Polisi masih mencari barang bukti berupa pelat dinas TNI palsu yang digunakan seorang pria berinisial PGWA pada mobil Fortunernya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024