Man City Tertahan di Kandang Aris Salonika

Carlos Tevez (City/kiri) dan Darcy Neto (Aris)
Sumber :
  • AP Photo/Giorgos Nissiotis

VIVAnews - Manchester City harus puas dengan hasil imbang saat bertandang ke markas Aris Salonika hari Selasa, 15 Februari 2011. City dalam babak 32 besar Europa League ini unggul dalam penguasaan bola namun harus pulang dengan mengantongi hasil 0-0 di Yunani.

Dari tayangan televisi, pemain-pemain City sempat diganggu oleh sinar laser berwarna hijau. Namun pertandingan tetap jalan terus.

Roberto Mancini mengubah beberapa susunan pemainnya dari partai derby melawan Manchester United. Kolo Toure, Jerome Boateng Edin Dzeko dan Shaun Wright-Phillips tampil sebagai starter.

Dzeko dapat peluang emas pertama di pertandingan ini. Sayang tendangannya belum bisa menggetarkan gawang tuan rumah yang dikawal Michalis Sifakis.

Di pertengahan babak kedua Dzeko kembali membuang peluang. Pertahanan Aris yang longgar memungkinkan ia melepaskan tendangan dari jarak 20 meter. Namun tendangannya malah melebar padahal kiper sudah salah langkah.

Hingga akhir pertandingan skor tak berubah. Aris pun berhasil mempertahankan rekor mereka yang selama 40 tahun tak pernah terkalahkan di kancah kompetisi Eropa. Leg kedua akan dimainkan hari Kamis, 24 Februari 2011 di kandang City.

Susunan Pemain:

Aris:
Sifakis,Ronaldo Guiaro, Kristi Vangeli, Nikos Lazaridis, Darcy Neto (Nery Castillo 88'), Garbini Michel, Thanasis Prittas, Ricardo Faty, Juan Carlos Toja, Daisuke Sakata, Raul Bobadila (Danijel Cesrec 72')

City: Joe Hart, Kolo Toure, Micah Richards, Jerome Boateng, Aleksandr Kolarov, Shaun Wright-Phillips (Mario Balotelli 77'), Gareth Barry, Yaya Toure, David Silva, Edin Dzeko (Pablo Zabaleta 84'), Carlos Tevez

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat
Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024