Rio Ferdinand Tetap Dukung Barcelona

Rio Ferdinand
Sumber :
  • Mirror

VIVAnews - Arsenal dengan gemilang berhasil memenangi pertemuan mereka dengan Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions. Di Emirates Stadium, Rabu, 16 Februari 2011, The Gunners menang 2-1.

Walau Arsenal menang, defender Manchester United menilai kalau Barcelona yang akhirnya nanti lolos ke perempat final. Lewat akun twitter-nya, Ferdinand menegaskan Barca tetap favorit.

"Barca tetap favorit untuk lolos karena mereka memang tak pernah bisa main bagus di Inggris dan di luar kandang mereka juga bukan tim yang baik saat main di fase knock out."

Pada laga ini, tuan rumah sempat tertinggal dulu di babak pertama. Gawang Arsenal yang dikawal Szczesny dijebol David Villa pada menit 26.

Arsenal baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua. Robin Van Persie menyamakan keduduakan menjadi 1-1 sebelum kemudian Andrei Arshavin menghadirkan kemenangan tujuh menit menjelang waktu normal selesai.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024