Arsene Wenger Nyaris Kecewa

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Ochoa de Olza

VIVAnews - Manajer Arsene Wenger nyaris kecewa di kandang sendiri saat timnya tertinggal dari Barcelona. Namun, setelah Arsenal memastikan kemenangan 2-1, manajer asal Perancis itu bisa tersenyum lebar.

"Kami sempat mendapatkan tekanan pada laga itu. Namun kami pantang menyerah dan selalu menjaga mental kuat hingga akhir laga," kata Wenger kepada ITV Sport.

Arsenal sukses mengalahkan Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions dini hari tadi. The Gunners sempat tertinggal 1-0 di babak pertama.

Wenger mengakui, laga melawan El Barca sangat berat. Bahkan, Arsenal sempat tertekan baik di babak pertama dan kedua. "Laga nyaris berakhir dengan kekecewaan. Namun, menurut saya laga ini merupakan pertemuan kedua tim yang spesial," ujar Wenger.

Tapi, Wenger masih punya pekerjaan rumah yang berat yakni mempersiapkan anak asuhnya menghadapi leg kedua di Camp Nou, 8 Maret 2011. Wenger sadar, leg kedua nanti sangatlah berat.

"Kami ingin terus mempertahankan permainan kami ke sana (Camp Nou), untuk mempertahankan keunggulan kami. Kami sedang dalam kepercaan diri tinggi setelah kemenangan ini," tegasnya.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai acara pembekalan para anggota legislatif terpilih di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuka pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024. Pendaftaran dibuka 26 April 2024, sampai 1 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024