VIDEO: Arsenal Taklukkan Barcelona

Pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Arsene Wenger, pelatih Arsenal, pantas tersenyum lebar setelah timnya sukses membenamkan harapan Barcelona untuk bisa menang di kandang lawan pada leg pertama 16 besar Liga Champions dini hari tadi, Kamis, 17 Februari 2011.

Barcelona terlebih dahulu unggul pada menit ke-26 melalui gol yang dicetak David Villa. Tapi itu justru membuat Arsenal tampil lebih agresif di babak kedua.
Baru pada menit ke-78, lewat kaki Robin van Persie, Arsenal mampu menyamakan kedudukan. Setelah itu, tidak butuh waktu lama bagi The Gunners untuk memastikan kemenangan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tujuh menit sebelum laga usai, lagi-lagi lewat serangan balik, Andrei Arshavin yang masuk menggantikan Alex Song, membuat Arsenal berbalik unggul 2-1. Hingga laga usai, skor tidak berubah untuk kemenangan The Gunners.

Untuk melaju ke babak delapan besar, Arsenal belum sepenuhnya aman. Arsenal akan kembali bertemu dengan Barcelona pada leg kedua di kandang di Camp Nou.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024