Wenger: Arsenal Akan Menyerang di Camp Nou

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Ochoa de Olza

VIVAnews - Manajer Arsenal, Arsene Wenger terus meyakini filosofi sepakbola yang dianut timnya: menyerang. Wenger akan kembali menerapkannya di kandang Barcelona, Camp Nou.

The Gunners mengungguli Blaugrana 2-1 setelah sempat tertinggal 0-1 di babak I. Cesc Fabregas cs harus menunggu sampai 12 menit terakhir untuk membalikkan keadaan. Comeback itulah yang akan menjadi modal besar Arsenal melawat ke kandang Barcelona, Camp Nou, Maret nanti.

“Ini menjadi salah satu malam spesial. Karena kami telah menjadi tim spesial,” kata Wenger bangga.

“Peluang kedua tim masih terbuka. Kami akan (ke Camp Nou) dan tetap bermain menyerang. Kami tak boleh bertahan melawan mereka. Modal besar yang akan diusung pasukan The Gunner ke kandang Barca yakni keyakinan tinggi. Pasalnya, Robin van Persie cs mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-1.  

"Keyakinan kami mulai tumbuh. Kami menderita untuk beberapa saat, tapi kami pantang menyerah dan mempertahankan mental kuat,” lanjut Wenger.

“Tim ini bisa melangkah sejauh yang mereka bisa. Anda tak boleh punya mental lemah melawan mereka. Jika tidak, mereka akan menghukum Anda.” (umi)

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo
VIVA Militer: Rudal Balistik Jarak Menengah (MRBM) Kheibar Shekan militer Iran

Ternyata Ada Deretan negara Sekutu Iran yang Bentuknya Bukan Negara

Iran telah memutuskan untuk menegaskan komitmennya dalam membalas tindakan provokatif Israel. Mereka dapat meminta dukungan dari sekutu bersenjata di Timur Tengah ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024