Tiket Final Liga Champions Segera Dijual

Trofi Liga Champions
Sumber :
  • UEFA

VIVAnews - Tinggal menghitung hari tiket final Liga Champions akan dijual. Rencananya, tiket itu akan dijual pada 24 Februari hingga 18 Maret 2011 secara eksklusif di situs resmi UEFA.

Setiap orang diperbolehkan mengajukan permohonan pembelian hanya untuk dua tiket per orang dari alokasi total sebanyak 11 ribu tempat duduk di New Wembley Stadium, London.

UEFA juga mengumumkan pemohon tiket harus mengisi setiap aplikasi pembelian tiket. Jika permohonan pembelian melebihi kuota, UEFA akan mengundi siapa yang beruntung mendapat tiket yang alokasikan tersebut.

Untuk harga tiket disesuaikan dengan kategori yang ada, yaitu kategori 1 dengan harga 300 poundsterling, kategori 2 dengan harga 225 pounds, atau 338 pounds untuk paket satu dewasa dan anak-anak, kategori tiga dengan harga 150 pounds dan kursi roda dengan harga 80 pounds.

Total ada 500 paket tiket untuk anak-anak dialokasikan untuk fans sepakbola secara global.

Untuk biaya administrasi, UEFA menetapkan harga 26 pounds untuk pemohon dari dalam Eropa dan 36 pounds untuk pemohon dari luar Eropa. Pembayaran hanya akan dilakukan lewat sistem pembayaran kartu kredit dengan MasterCard menjadi sistem pembayaran yang paling disarankan, meski UEFA tidak menolak Visa, Diners dan JCB.

Pemohon tiket akan mendapat email balasan dari UEFA pada 6 April (paling lambat) apakah permohonan tiket mereka sukses atau tidak.

Ada pun total jumlah tempat duduk di Wembley Stadium mencapai 86 ribu, dengan finalis mendapat jatah masing-masing 25 ribu tiket untuk fans mereka. Sisa tiket akan didistribusikan untuk keluarga besar UEFA, komite organisasi lokal, asosiasi sepakbola Eropa, pengiklan dan pihak penyiaran. Laga final sendiai akan dihelat pada 28 Mei 2011. (Goal)

Kondisi Terkini Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Usai Disiram Air Keras OTK
Ilustrasi pelecehan seksual

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Simak Round Up deretan artikel di kanal News VIVA menyedot perhatian pembaca sepanjang Selasa, 7 Mei 2024. Salah satu artikel viral Fortuner Pelat Polri yang ugal-ugalan

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024