Napoli Tertahan Villarreal di Kandang Sendiri

Salvatore Aronica (Napoli/kanan) berebut bola dengan Giuseppe Rossi (Villarreal)
Sumber :
  • AP Photo/Salvatore Laporta

VIVAnews - Napoli gagal memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah saat kedatangan Villarreal. Dalam leg pertama babak 32 besar Europa League, Kamis, 17 Februari 2011, Napoli harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Napoli mendapat peluang pertama pada menit 22. Ezequiel Ivan Lavezzi meberikan umpan pada Edinson Roberto Gomez Cavani. Sayang bagi Napoli, kiper Villarreal Diego Lopez bisa langsung menghalau serangan ini.

Pada menit 72, Napoli punya satu gol yang dianulir wasit Mark Clattenburg. Sundulan Cavani menggetarkan gawang The Yellows setelah memanfaatkan umpan Andrea Dossena karena lebih dulu berada di posisi offside.

Semenit kemudian giliran Lavezzi yang nyaris membawa timnya unggul. Mengontrol bola dengan dadanya, ia kemudian mengancam gawang Lopez yang kembali bisa menghalau bola.

Menit 87 Villarreal punya satu peluang. Aksi Borja Valero memaksa kiper Napoli Morgan de Sanctis untuk memamerkan refleksnya yang menjaga gawangnya dari kebobolan.

Saat injury time, satu pemain Napoli diusir keluar. Salvatore Aronica sudah menerima dua kartu kuning. Skor akhir tetap 0-0.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

Susunan Pemain

Napoli:
De Sanctis; Dossena, Cribari, Campagnaro, Aronica, Maggio, Yebda (Paziensa 67), Gargano (Ernesto Sosa 78), Mascara (Hamsik 60), Cavani, Lavezzi

Villarreal: Diego Lopez; Capdevila, Perez, Gonzalo, Mussachio, Senna (Marchena 60), Cazorla (Jose Catala 87), Valero, Bruno, Nilmar, Rossi (Ruben 77)


Hasil pertandingan lain:

Anderlecht    0-3    Ajax Amsterdam
BATE Borisov    2-2    Paris S.G.
Benfica    2-1    Stuttgart
Besiktas    1-4    Dynamo Kyiv
Lech Poznan    1-0    Braga

Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024