Liverpool Ingin Singkirkan Sparta di Anfield

Jamie Carragher
Sumber :
  • football-wallpapers.com

VIVAnews - Hasil imbang yang dipetik oleh Liverpool tidak membuat kecewa bek Liverpool, Jamie Carragher. Justru dengan hasil imbang itu sebagai langkah bagus untuk modal pertemuan kedua di Anfield pada 24 Februari 2011.

"Kami cukup senang dengan hasil imbang tanpa gol ini. Ini menjadi pengalaman yang baik bagi beberapa pemain," ujar Carragher seperti dilansir dari Tribal Football.

Liverpool sebelumnya hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Sparta Prague di babak 32 besar Liga Europa di AXA Arena, Jumat, 18 Februari 2011. Kedua tim bermain dengan skor akhir 0-0.

Sparta yang bermain di kandang sendiri mengawali laga dengan tampil agresif. Sedangkan Liverpool mencoba meredam serangan tuan rumah dengan tangguhnya lini belakang.

Meski kedua tim sama-sama mempunyai peluang yang sama, tapi Carragher optimistis peluang timnya paling besar. Sebab, laga kedua nanti akan bermain di kandang sendiri.

"Ini hasil tanpa gol, tapi saya ingin mengatakan ini adalah keuntungan bagi kami," tegasnya.

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan
Mobil Porsche terendam banjir di Dubai

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Komunitas perumahan dan vila di Dubai terkena dampak terberat akibat hujan lebat dan banjir bandang, yang memecahkan rekor di Uni Emirat Arab pada minggu ini.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024