Eboue: Arsenal Siapkan Kejutan di Camp Nou

Emmanuel Eboue
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Kans Barcelona untuk melaju ke final dirasakan masih sangat kencang, bahkan raksasa Spanyol ini favorit juara Champions 2010/2011.

Penampilan Timnas Indonesia Moncer di Tangan STY, Coach Justin Semprot Bung Towel: Gak Ngerti Bola!

Namun, bagi Emmanuel Eboue, justru The Gunners berpeluang besar melaju ke final, apalagi setelah sukses mengalahkan Barcelona di Emirates, dalam laga 16 besar Liga Champions, Rabu, 16 Februari 2011 lalu.

Bahkan, pemain yang bisa dipasang sebagai gelandang maupun bek kanan Arsenal ini, akan membuat kejutan saat bermain di Camp Nou, Maret mendatang. 

AFF dan Shopee Hadirkan Shopee Cup Asean Club Championship Turnamen Antar Klub Elit Se-Asia Tenggara

"Mengapa tidak? Saya selalu percaya pada keberuntungan kami, untuk mengalahkan mereka (Barcelona) di kandang (Camp Nou)," kata dia dikutip dari laman arsenal.com.

Menurut dia, pemain bola itu harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk bisa memenangkan laga. "Jika Anda bermain sepak bola dan tidak percaya pada diri sendiri, Anda harus berhenti bermain. Dan saya percaya karena kami melakukannya dengan sangat baik di leg pertama," tuturnya.

"Saya bermain dan saya akan memberikan yang terbaik bagi tim. Begitu juga tim kami bermain untuk membawa kemenangan," lanjutnya.

Meski demikian, untuk melaju ke babak delapan besar, Arsenal belum sepenuhnya aman. Arsenal akan kembali bertemu dengan Barcelona pada leg kedua di kandang di Camp Nou, Maret mendatang.

Shopee Cup ASEAN Club Championship 2024/2025 Bakal Hadir, Penggemar Bola Sebut ini Langkah Positif

Klik di sini untuk melihat video laga prestisius ini.

Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024