UEFA Diminta Turunkan Harga Tiket

Trofi Liga Champions
Sumber :
  • UEFA

VIVAnews - Tiket laga final Liga Champions akan segera dipasarkan. Harga tiket final musim ini dinilai sangat mahal dan mulai mengundang protes.

Tiket paling murah dijual dengan harga £176, sekitar Rp2,5 juta. Sedangkan yang paling mahal £326, sekitar Rp4,7 juta. UEFA sudah membela diri dengan mengatakan kalau harga tiket hanya naik sedikit dibandingkan harga tahun lalu.

Juru Bicara Federasi Suporter Sepakbola Michael Brunskill menyebut kalau harga tiket "luar biasa".

Apa yang dilontarkan Brunskill mendapat dukungan dari Carlo Ancelotti. Manajer Chelsea itu berharap UEFA mau menurunkan harga. "Terlalu mahal. UEFA mau mencari uang tapi harga itu terlalu tinggi. Saya harap mereka mau menurunkannya tapi saya rasa mereka tidak akan melakukannya," kata Ancelotti.

Arsene Wenger juga punya pendapat senada dengan Ancelotti. Wenger mengusulkan agar sebagian besar tiket dijual dengan harga yang bisa terjangkau.

Total jumlah tempat duduk di Wembley Stadium, tempat berlangsungnya final, mencapai 86 ribu. Dua tim finalis mendapat jatah masing-masing 25 ribu tiket. Sisa tiket akan didistribusikan untuk keluarga besar UEFA, komite organisasi lokal, asosiasi sepakbola Eropa, pengiklan dan pihak penyiaran. Laga final akan dihelat pada 28 Mei 2011. (Goal)

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024