Usai Levante, Mou Langsung Fokus Lyon

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Setelah menundukkan Levante di La Liga Spanyol, Jose Mourinho langsung fokus ke Olympique Lyon agar Real Madrid bisa mengakhiri kutukan tujuh musim di 16 besar Liga Champions.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Levante di Santiago Bernabeu, dinihari tadi, melalui gol Karim Benzema dan Ricardo Carvalho. Kemenangan ini memperpanjang rekor tidak pernah kalah Mourinho di kandang selama sembilan tahun terakhir, termasuk bersama Porto, Chelsea dan Inter Milan.

Mourinho tidak ingin larut terlalu lama dengan rekor kemenangan tersebut, pasalnya The Special One dihadapkan tugas berat saat Madrid bertandang ke Stade Gerland, markas Lyon.

Madrid tidak pernah lolos dari babak 16 besar Liga Champions dalam tujuh musim terakhir, dan musim lalu Lyon menjadi tim penjegal El Merengues di fase tersebut. Sebelumnya Madrid juga beberapa kali dikalahkan Lyon di babak knock-out Liga Champions.

"Saya ingin tim saya bermain serius. Pertandingan sebelum laga Liga Champions bisa menyulitkan karena pemain mungkin lebih fokus ke kompetisi Eropa. Tim ini bermain bagus dan sangat fokus," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi klub, Minggu 20 Februari 2011.

"Sejak kami tahu akan melawan Lyon, kami sudah mempelajari mereka. Sudah lama Madrid tidak lolos dari babak 16 dan itu karena mereka tidak pernah mengalahkan Lyon," lanjut Mourinho.

"Saya ingin tahu apakah (striker Lyon) Lisandro, Jimmy Briand atau Cesar Delgado yang bermain. Kami sudah mempelajari semua kemungkinan dan siap untuk segalanya," papar Mourinho.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan tak ada deadlock dalam pengambilan keputusan sengketa Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024