Ferguson: Mourinho Ganjalan Klub Inggris

Jose Mourinho di pertandingan melawan Sevilla
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Alex Ferguson kembali melontarkan pujian buat rivalnya Jose Mourinho. Manajer Manchester United ini yakin hanya Mourinho yang mampu mengganjal hegemoni klub-klub Premier League di Champions League.

Ferguson cukup yakin jika kompetisi Champions League musim ini akan didominasi klub-klub asal Inggris. Empat klub Inggris telah lolos ke fase knock out dan Besar kemungkinan empat tim Inggris akan mencapai perempat final.

Saat ini, Tottenham Hotspurs berpotensi menyingkirkan AC Milan, dan Arsenal mendepak Barcelona. Sedangkan Manchester United dan Chelsea baru akan menjalani leg 1 pekan ini.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Namun Ferguson juga tak memungkiri jika Mourinho akan menjadi momok tersendiri. "Mourinho adalah ancaman terbesar klub-klub Inggris," ujar Fergie seperti dilansir Goal, Senin 21 Februari 2011.

"Dia (Mourinho) manajer luar biasa. Jika ada orang di luar Premier League yang mampu melakukan sesuatu yang luar biasa di Real Madrid, mungkin itu hanya Mourinho," lanjutnya.

Keyakinan Ferguson tentu bukan tanpa alasan. Mourinho telah sukses meraih dua trofi Champions League yakni bersama FC Porto pada 2004 dan Inter Milan pada 2010 lalu.

Zodiak Leo

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ramalan zodiak Jumat, 26 April 2024. Taurus, waspadai rekan kerja. Leo mendapat tekanan mental. Urusan percintaan Libra bermasalah. Sagitarius mendapat kejutan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024