Lucio Berharap Diturunkan Lawan Munich

Lucio (kiri) dan pemain Juventus Giorgio Chiellini
Sumber :
  • AP Photo/Massimo Pinca

VIVAnews - Lucio, denfender Inter Milan, yakin dirinya akan fit dan siap menghadapi Bayern Munich -- mantan klubnya--. "Saya senang telah bisa kembali berlatih, dan saya pasti siap menjadi bagian strategi Leonardo," kata Lucio.

Nerazzurri akan menjamu Bayern di San Siro, 23 Februari. Lucio sangat ingin menghadapi Bayern lagi, dan bertemu rekan-rekan lamanya.

"Laga menghadapi Bayern selalu penting bagi kami. Kami tidak ingin menempuh risiko apa pun, dan saya yakin akan berada di lapangan," ujarnya lagi dikutip Goal.

Lucio menghabiskan lima musim dengan Bayern. Ia meninggalkan Allianz Arena tahun 2009, untuk menerima tawaran Inter Milan.

Bayern dikabarkan menyesali keputusan manajemen melepas Lucio. Di Inter, Lucio bermain luar biasa.

Mengomentari rumor Inter akan mendapatkan Ganso, Lucio mengatakan; "Ganso memiliki banyak kualitas, dan telah bermain di tim nasional. Namun, gaya bermainnya sama dengan Philippe Coutinho, calon bintang yang telah dimiliki Inter.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara usai timnya berhasil mengalahkan Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024