Hoeness: Inter Kini Tak Sehebat Tahun Lalu

Inter Milan rebut scudetto 2009/2010
Sumber :

VIVAnews - Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness, meyakini kekuatan Inter Milan saat ini telah berkurang dibanding musim lalu. Sehingga, Muenchen yakin akan memenangkan laga 16 besar Liga Champions, Kamis esok.

Ini diungkapkan Hoeness jelang "reuni" antara tim pimpinannya dan Il Biscione di 16 besar Liga Champions musim ini. Musim kemarin, Bayern harus merelakan gelar juara Eropa disambar Inter setelah kalah 2-0.

"Saya tak merasa mereka sama kuatnya seperti pada 2010. Keuntungan kami adalah leg kedua di kandang sendiri," ucap Hoeness kepada Spox.

Sang presiden juga menegaskan kekuatan utama The Bavarians sekarang terletak pada empat pemain ofensif yang mereka miliki, yakni Mario Gomez, Thomas Muller, Arjen Robben, dan Franck Ribbery.

"Dalam sejarah besar FC Bayern, kami sangat jarang mempunyai empat pemain ofensif yang luar biasa. Kekuatan penyerangan ini bisa tampil baik melawan tim mana pun," kata Hoeness.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan tak ada deadlock dalam pengambilan keputusan sengketa Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024