Inter Siap Mengulang Sukses 2010

Leonardo (kiri) dan pemain Inter Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Inter Milan akan berhadapan dengan Bayern Muenchen di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis 23 Februari 2011 dinihari, WIB. 

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Menurut Pelatih Inter Milan Leonardo, pertemuan antara Inter dan Bayern akan menjadi pertandingan ulangan final tahun lalu yang digelar di Santiago Bernabeu. Saat itu, Bayern takluk 2-0 dari Nerazzurri. 

Karena itu, untuk pertandingan esok, Inter akan bermain layaknya sebuah tim juara Eropa ketika menghadapi Bayern Munich.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

"Saya melihat pertandingan di Madrid itu. Saya mendukung Inter. Saya mendukung tim asal Italia. Saya merasa puas melihat Inter menang pada waktu itu," ujar Leonardo dilansir Football Italia.

Menurutnya, Inter dan Bayern adalah tim yang punya sumber daya manusia sama. Tapi, Inter saat itu berada dalam kondisi terbaik dan menjadi pemenangnya.

"Untuk pertandingan nanti (melawan Bayern), sikap tim ini akan menunjukkan mereka adalah juara. Tim ini merupakan juara bertahan. Siapa pun lawannya, Inter sudah siap bertarung,"

Karena itu, Nerazzurri akan bertarung dengan seluruh kekuatan. "Kami bertarung dengan seluruh kekuatan kami. Tim ini punya kemampuan untuk menghadapi berbagai kesulitan, dan itu membuat kami menjadi tangguh," terang Leonardo.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall
Nathan Tjoe-A-On

PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final

PSSI sedang berusaha mendapatkan izin dari SC Heerenven agar mau kembali melepas Nathan Tjoe-A-On ke Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024