Line Up Pemain Kopenhagen vs Chelsea

Pemain Chelsea merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manajer Chelsea masih mempercayakan striker Fernando Torres untuk jadi starter melawan FC Kopenhagen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions malam ini, Selasa 22 Februari 2011 (Rabu dini hari WIB). Sedangkan striker Didier Drogba harus pasrah berada di bangku cadangan bersama Salomon Kalou.

Torres akan disokong Nicolas Anelka bersama Frank Lampard dan Flourent Malouda. Di lini belakang, Kapten John Terry juga sudah siap memimpin rekan-rekannya.

Sedangkan dari kubu Kopenhagen sebagai tuan rumah, menyiapkan Dame N'Doye di lini depan. Seperti sudah dijanjikan sebelumnya, dua palang pintu Mathias Zanka Jorgensen dan Mikael Antonsson sudah disiapkan khusus untuk menjaga Torres.

Line Up kedua tim

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike

Kopenhagen: J. Wiland; Z. Pospech, M. Zanka Jorgensen,M. Antonsson, O. Wendt; W. Kvist, Claudemir, C. Bolanos, J. Gronkjaer; Santín, Doye

Chelsea: Cech; Bosingwa, Ivanovic, Terry, Cole; Essien, Ramires, Malouda, Lampard; Anelka, Torres,

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya
Jasa membersihkan lampu mobil.

6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam

Lampu mobil menjadi salah satu komponen penting, karena menyangkut dengan keselamatan pengendara dan juga pengguna jalan lainnya. Maka itu, mika lampu jangan sampai kusam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024