Babak I, Inter vs Muenchen Tanpa Gol

Leonardo (kiri) dan pemain Inter Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Inter Milan kontra Bayern Muenchen untuk sementara imbang tanpa gol di babak pertama dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis 23 Februari 2011 dinihari, WIB.

Inter yang bertindak selaku tuan rumah, sejak menit sudah menunjukan ancamannya. Bahkan berkali-kali kesempatan emas tercipta, namun selalu gagal lantaran melenceng dari mistar gawang.

Pada menit ke-12, ancaman datang dari Muenchen, dimana Thomas Mueller berada dalam posisi menguntungkan untuk melepas tembakan. Namun shot yang dilancarkan striker Bayern itu masih membentur pemain Inter.

Tujuh menit berselang, Die Roten kembali memiliki kans. Dari luar kotak penalti, Luis Gustavo Dias melepas tendangan yang masih tipis di samping kanan gawang Julio Cesar.

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun

Bahkan, pada menit ke-21, Samuel Eto'o mengumpan ke Esteban Cambiasso. Namun, tendangan kerasnya masih bisa ditepis Thomas Kraft.

Pada 45 menit pertama ini, kedua tim saling serang, meski begitu tidak ada gol yang berhasil diciptakan.

Dalam laga ini Inter absen kehadiran Diego Milito yang cedera. Pemain inil jadi pahlawan Inter saat mencetak dua gol kemenangan ke jala Munich di final tahun lalu. Namun, gelandang lincah Wesley Sneijder dipastikan tampil bersama Esteban Cambiasso, Dejan Stankovic, dan Lucio.

Seorang pekerja sedang mengawasi pembangunan proyek perumahan pekerja konstruksi yang nanti digunakan untuk pekerja membangun infrastruktur di IKN, Penajam Paser Utara.

Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules

Jtah libur mudik bagi lebih dari 13.000 pekerja konstruksi IKN itu pun telah berakhir, dan para pekerja pun mulai balik lagi ke IKN guna kembali bekerja.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024