Fergie Kecewa Ditahan Imbang Marseille

Sir Alex Ferguson (kanan) dan Gabriel Obertan
Sumber :
  • AP Photo/Claude Paris

VIVAnews - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menyampaikan rasa kecewa setelah ditahan imbang 0-0 oleh Marseille di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 23 Februari 2011 (Kamis dini hari WIB). Buat Fergie skor ini beresiko besar karena Setan Merah tak boleh kecolongan satu gol pun saat laga kandang di leg kedua pada 15 Maret nanti.

Meski demikian, Fergie juga menyampaikan pujian pada pemainnya. Termasuk Chris Smalling dan Patrice Evra. Evra yang menjadi Kapten timnas Perancis di Piala Dunia 2010 sempat diejek oleh pendukung tuan rumah. Sedangkan Smalling dianggap Fergie terus berkembang seiring banyaknya pertandingan.

"Pertandingan ini mengecewakan buat saya. Memang di lapangan pertandingan terasa hidup dan Marseille memastikan dengan sangat kalau mereka tidak akan kebobolan gol," kata Fergie -sapaan Ferguson- dikutip dari situs resmi klub.

"Kami berada dalam posisi yang cukup baik, tapi ternyata hal itu tidak cukup," katanya lagi.

Jika saja mereka bisa memenangi pertandingan ini, kata Fergie, MU bisa lolos ke perempat final. Sebab, partai berikutnya di kandang sudah hampr pasti bakal dimenangi MU yang selalu perkasa di depan publiknya sendiri.

Fergie juga menyoroti kinerja wasit yang dianggap tidak adil karena alpa memberi tendangan bebas saat Rooney dilanggar. "Saya tidak tahu kenapa dia (wasit) tidak memberi tendangan bebas. Reaksi selanjutnya juga harusnya jelas, (pemain yang melanggar) di kartu merah," kata Fergie.

PBNU Harap Amicus Cuarie Diajukan Megawati Tak Munculkan Kontroversi Berkelanjutan
Ilustrasi kemiskinan di desa.

8 Negara dengan Tingkat Kemiskinan Terendah di Dunia

Kemiskinan adalah salah satu tantangan utama yang dihadapi banyak negara di seluruh dunia. Meskipun begitu, ada beberapa negara yang berhasil menekan tingkat kemiskinan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024