Liga Champions Asia 2011

Babak I, Arema Sementara Tertinggal

Arema Indonesia
Sumber :
  • Ongisnade

VIVAnews - Arema Indonesia sementara tertinggal 1-0 dari tuan rumah Cerezo Osaka di 45 menit babak pertama. Gol keunggulan klub asal Jepang itu dicetak Rodrigo Pimpao.

Tandang ke Stadion Nagai, Osaka, Rabu 2 Maret 2011, laga pembuka Grup G Liga Champions Asia ini lebih banyak diwarnai dengan duel-duel di lapangan tengah.

Namun Arema harus rela tertinggal 1-0 pada menit 14 lewat sebuah serangan balik yang cepat. Osaka yang mengandalkan kecepatan mampu memanfaatkan peluang dengan baik.

Umpan silang Takashi Inui di sisi kanan pertahanan Arema berhasil disambut tandukan terukur Rodrigo Pimpao.

Arema yang dimotori Ahmad Bustomi coba tetap bermain tenang. Arema berpeluang menyamakan kedudukan pada menit 30 lewat Ahmad Amiruddin yang mampu lolos dari jebakan off side.

Sayangnya, tendangan Amiruddin masih melebar jauh di atas mistar Osaka yang dikawal Kim Jin Hyeon. Meski Osaka kembali menciptakan beberapa peluang, namun skor ini bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain

Cerezo Osaka: Kim Jin Hyeon, Teruyuki Moniwa, Masaki Chugo, Takashi Inui, Rodrigo Pimpao, Martinez, Yusuke Maruhashi, Kim Bo Kyung, Daisuke Takahashi, Taikai Uemoto, Shu Kurata

Arema Indonesia: Achmad Kurniawan, Purwoko Pratomo, Zulkifli Syukur, Muhammad Ridhuan, Benny Wahyudi, Waluyo, Chmelo Roman, Ahmad Amiruddin, Esteban, Ahmad Bustomi, Noh Alam Shah

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah
Film Keluar Main 1994

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Sebuah film yang ditunggu-tunggu, "Keluar Main 1994", tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024