Inter Milan Klub Terbaik Dunia Versi IFFHS

Inter Milan juara Piala Dunia Antarklub 2010
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Keperkasaan Inter Milan sepanjang 2010-2011 membawa mereka ke urutan teratas daftar klub terbaik selama setahun versi International Federation of Football History and Statistics (IFFHS).

Inter memperoleh 304 poin mengalahkan dua klub Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Di posisi keempat ditempati oleh tim Jerman, Bayern Muenchen, diikuti tim asal Brasil (Internacional), peringkat enam Manchester UNited, tujuh Estudiantes, delapan Liverpool, sembilan Porto dan sepuluh Chelsea.

Sementar tim Italia lainnya tidak yang masuk 10 besar, seperti Juventus menempati posisi 22, AS Roma 25, dan Napoli 30. Sementara klub AC-Milan pemuncak klasemen sementara Seria-A, tersungkur di posisi ke 40.

Dari ranking terakhir yang dikeluarkan IFFHS sepanjang 2010-2011, Inter berada di posisi teratas dengan mengumpulkan 304 poin. Sementara, Barcelona yang harus rela lengser dari urutan teratas yang diraihnya pada 2009, kini hanya mengumpulkan 266 poin.

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia
Dok. Istimewa

Menhan AS Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Ditetapkan Sebagai Presiden Terpilih

Menteri Pertahanan AS, Lloyd J. Austin III mengucapkan selamat ke Presiden terpilih Prabowo Subianto, usai ditetapkan oleh KPU RI pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024