Cesc Fabregas Fit Lawan Barcelona

Cesc Fabregas (kiri)
Sumber :
  • AP Photo/ Tom Hevezi

VIVAnews - Arsenal makin percaya diri menatap laga berat di leg 2 babak 16 besar Liga Champions di kandang Barcelona, 8 Maret 2011. The Gunners bisa memainkan playmaker andalannya, Cesc Fabregas.

The Sunday Mirror menyebut kapten Arsenal itu sudah fit dalam laga Selasa nanti di Camp Nou. Arsenal sebelumnya sangat khawatir Fabregas akan absen.

Setelah dirawat selama sepekan, Fabregas siap memperkuat Arsenal menghadapi mantan klub yang ditinggalkannya saat berusia 16 tahun itu. Kehadiran Fabregas sangat menggembirakan manajer Arsene Wenger. Pasalnya, Arsenal harus menghadapi Barcelona yang memiliki lini tengah yang diisi para pemain terbaik di dunia.

Selain itu, kehadiran Fabregas akan mengurangi beban kehilangan Wenger. Pasalnya, manajer asal Prancis ini masih dipusingkan oleh absennya striker produktif Robin van Persie dan Theo Walcott. Kiper utama Lukasz Fabianski juga dipastikan absen sampai musim ini berakhir.

Arsenal memetik kemenangan penting 2-1 di leg 1 setelah sempat tertinggal 0-1 di babak I. Van Persie dan Andrei Arshavin menjadi pahlawan The Gunners di Emirates Stadium setelah mencetak gol penyeimbang dan membalikkan keadaan.

Barcelona pasti akan menyerang total untuk meraih kemenangan di Camp Nou. El Barca butuh keunggulan minimal dua gol tanpa balas atau 3-1 untuk lolos ke perempat final.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis
Cawapres sekaligus Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Cak Imin menjelaskan bahwa pembubaran Timnas Amin akan dilakukan di rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024