Robinho Yakin Milan Sukses di Inggris

Robinho mencetak gol ke gawang Sampdoria
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Robinho yakin AC Milan bisa mengalahkan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Rabu 9 Maret 2011, dan melangkah ke perempatfinal Liga Champions.

Milan ditumbangkan Tottenham 1-0 pada leg pertama 16 besar Liga Champions di San Siro. Tugas berat harus dilalui I Rossoneri saat bertandang ke markas The Lilywhites, White Hart Lane, karena harus menang dengan keunggulan dua gol.

Robinho, yang kembali ke Inggris untuk kali pertama sejak meninggalkan Manchester City pada 2010, yakin Milan bisa membalikkan keadaan dan menyingkirkan Tottenham.

"Saya yakin kami (Milan) bisa menang di Inggris. Target kami adalah kembali dari Inggris dengan lolos ke babak selanjutnya Liga Champions," ujar Robinho kepada UEFA.com, Senin 7 Maret 2011.

Tottenham sukses membuat Milan kesulitan di San Siro dengan permainan cepat mereka. Robinho menilai pemimpin sementara Serie A ini harus mengubah permainannya melawan tim besutan Harry Redknapp tersebut.

"Kami harus mengubah permainan dan lebih fokus. Jika kami kebobolan, semuanya akan lebih sulit, tapi apapun bisa terjadi dalam sepakbola. Kami kalah di pertandingan sulit saat leg pertama. Kami kebobolan di saat bermain bagus," kilah Robinho.

"Mereka (Tottenham) bermain dengan cara berbeda, fokus pada stamina, banyak umpan silang di kotak. Saya pikir mereka akan bermain dengan cara yang sama," tutup striker internasional Brasil itu.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya
Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024