Totti: Roma Akan Jinakkan Shakhtar

Francesco Totti (merah) dan pemain Bayern Munich Daniel Van Buyten
Sumber :
  • AP Photo/Riccardo De Luca

VIVAnews - Francesco Totti yakin AS Roma bisa membalikkan keadaan melawan Shakhtar Donetsk pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Selasa 8 Maret 2011.

Jalan terjal harus dilalui Roma jika ingin melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions. Setelah kalah 3-2 dari Shakhtar pada leg pertama di Olimpico Roma, Il Lupi harus menang dengan dua gol.

Pergantian pelatih dari Claudio Ranieri ke Vincenzo Montella harus dilalui Roma jelang laga melawan Shakhtar. Namun, Totti tetap yakin dengan peluang timnya.

Totti menilai Roma bisa mengalahkan Shakhtar di Donbass Arena. Dan meski akhir pekan ini Roma harus melakoni laga derby di Serie A melawan Lazio, Totti menegaskan rekan setimnya fokus menghadapi Shakhtar.

"Kami (Roma) tahu bagaimana harus bermain, dan kami akan membuat Shakhtar kesulitan. Derby lawan Lazio? Kami sekarang hanya memikirkan Shakhtar," kilah Totti dalam jumpa pers sebelum pertandingan seperti dilansir Goal.com, Senin 7 Maret 2011.

"Ini akan jadi pertandingan yang sulit, tapi kami tahu harus kerja keras dan akan melawan sekuat tenaga. Kami berharap bisa melangkah ke babak selanjutnya meskipun itu berat," pungkas Totti.

Lucu Jika Kubu 01 dan 03 Gabung ke Prabowo, Pakar: Haram Hukumnya, Mereka kan Nuduh Curang
Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

PSSI resmi memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu akan menangani Timnas Indonesia hingga 2027 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024