Fabregas: Jangan Ragukan Komitmen Saya

Cesc Fabregas, Arsenal
Sumber :
  • teamtalk.com

VIVAnews - Pertemuan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona melawan Arsenal tidak saja menjadi laga penting bagi kedua tim. Tapi, laga itu juga menjadi laga emosional bagi kapten The Gunners, Cesc Fabregas.

Pertemuan kedua tim itu tentu tidak saja menjalankan misi mengamankan tiket babak 8 besar. Namun, publik akan langsung teringat dengan gonjang-ganjing misi Barcelona untuk merebut Fabregas dari tangan Arsenal.

Meski sering mendapatkan penolakan, El Barca tidak mau menyerah untuk mendapatkan bekas pemainnya itu. Pemain asal Spanyol itu terus diburu dengan diiming-imingi uang yang tidak sedikit.

Barcelona kabarnya pernah menawar sebesar £29 juta kepada Arsenal. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah. Arsenal baru bersedia melepas gelandangnya itu dengan banderol £50 juta.

Isu transfer itu kembali mencuat menjelang laga kedua tim. Bahkan, kabar yang beredar ke media, Fabregas tidak akan bermain dengan sepenuh hati melawan bekas klubnya, Barcelona.

"Saya saat ini bersama Arsenal dan ingin menang bersama Arsenal. kadang-kadang saya tidak mengerti dengan reaksi orang. Saya hanya ingin menang bersama Arsenal, itu saja," kata Fabregas seperti dilansir dari Tribal Football.

Fabregas menegaskan, publik jangan sampai meragukan komitmennya. Ia berjanji akan melakukan yang terbaik bagi klubnya. "Kami hanya ingin melakukan yang terbaik untuk klub dan kami ingin melalui tahap selanjutnya di Liga Champions," harap Fabregas.

Fabregas memulai kariernya sebagai pemain bola di FC Barcelona tahun 1997-2003. Kemudian, setelah itu ia bergabung dengan Arsenal pada 11 September tahun 2003. Namun, pada musim pertamanya bersama The Gunners, ia jarang tampil karena sering mengalami cedera.

Pada tahun 2006, akhirnya dia mau menandatangani kontrak jangka panjang. Pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak selama 8 tahun bersama Arsenal.

Sedangkan pertemuan Barcelona kontra Arsenal di Camp Nou akan berlangsung pada Rabu, 9 Maret 2011 pukul 02.45 WIB. Laga itu adalah laga penentuan. Arsenal yang sebelumnya menang 2-1 di leg pertama minimal menahan imbang jika ingin lolos ke 8 besar.

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia
Kris Dayanti

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Meskipun telah menikah selama beberapa tahun, Kris Dayanti menegaskan pentingnya menjaga penampilan dan kebersihan diri di hadapan suami.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024