Preview Shakhtar Donetsk vs AS Roma

Totti Bakal Jadi Starter Lawan Donetsk

Francesco Totti
Sumber :
  • AP Photo/Felice Calabro

VIVAnews - Pelatih AS Roma Vincenzo Montella kemungkinan besar akan menurunkan kapten Francesco Totti untuk menghadapi Shakhtar Donetsk di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa 8 Maret 2011 (Rabu dini hari WIB). Keputusan ini dilakukan mengingat posisi Roma di ujung tanduk untuk bisa lolos ke perempat final setelah kalah 2-3 di leg pertama.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Totti akan diturunkan dalam formasi 4-2-3-1. Dia akan mendapat sokongan dari Mirko Vucinic, Simone Perrotta, dan Rodrigo Taddei. Sedangkan jangkar di lini tengah akan dipercayakan pada Daniele De Rossi dan David Pizarro.

Kemnaker Imbau Hari Ini Menjadi Hari Terakhir Layanan Posko THR

Di lini belakang, pelatih Montella akan mempercayakan kuartet Nicolas Burdisso, Philippe Mexes, Juan, dan John Arne Riise. Kubu Donetsk sendiri sudah di atas awan dengan keuntungan agregat 3-2. Apalagi laga kedua ini akan digelar di kandang mereka di Donbass Arena.

"Kami punya peluang yang besar. Saya rasa leg kedua melawan Roma akan jadi momen historis buat kedua pihak, kami dan sepakbola Ukraina," kata Kapten Donetsk Darijo Srna di situs resmi UEFA.

"Tim ini layak menang di Roma dan akan mendapat apa yang kami inginkan. Seluruh pemain Shakhtar (Donetsk) menunjukkan kualitas mereka," tambahnya.

Ilustrasi bunuh diri.

Selebgram Meli Joker Sayat Tubuh dengan Cutter Sebelum Gantung Diri?

Sebelumnya diberitakan, Selebgram Meli Joker atau yang memiliki nama asli Fitri Meliana sempat bertengkar dengan kekasihnya sebelum tewas bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024