'Bukan Hanya Duel Raul vs Valencia'

Raul Gonzalez
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Saiz

VIVAnews - Winger Schalke Jose Jurado mengaku tak nyaman dengan opini yang menggambarkan duel Schalke kontra Valencia di ajang Champions League merupakan duel seorang Raul Gonzalez dengan Valencia.

Schalke akan giliran menjamu Valencia, Rabu 9 Maret 2011, di leg 2 babak 16 besar dengan keuntungan dari hasil leg 1. Di pertemuan pertama lalu, Schalke berhasil menahan imbang Valencia 1-1 di Stadion Mestalla lewat gol Raul.

"Tidak, itu bukan sebuah masalah sebenarnya. Raul memang penting bagi kami, tapi kami sebuah tim dan kami mencoba mencapai sesuatu dengan bersama-sama," ujar Jorado seperti dilansir Goal.

Mantan pemain Atletico Madrid ini juga tak membantah jika Raul punya kapasitas untuk menjadi seorang pembeda dalam tim. Lebih lanjut Jurado mencoba menggambarkan duel yang akan digelar di kandang Shcalke itu.

"Atmosfer akan menjadi sangat spesial dan selalu seperti itu. Akan sangat berisik yang membuat kami sulit berkomunikasi di lapangan," lanjut Jurado.

Jika di kubu Schalke sosok Raul dianggap sebagai pemain paling vital maka di kubu Valencia juga ada sosok Juan Mata. Pemain lincah El Che ini juga menjadi salah satu pemain yang paling diwaspadai Jurado.
 
"Kami harus terus mewaspadai dia (Raul). Dia pemain yang sangat penting dan berbahaya di timnya. Dia mampu mengecoh pertahanan dengan umpannya," pungkas Jurado.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Setelah ditetapkan sebagai presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo dipastikan tidak akan mundur dari jabatannya saat ini selaku Menteri Pertahanan RI.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024