Mascherano Sebut Arsenal Munafik

Javier Mascherano
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Klaim kubu Arsenal yang menyebut wasit sebagai biang kerok kegagalan mereka di Champions League mendapat respon dari kubu Barcelona.  Adalah gelandang Barca Javier Mascherano yang menilai Arsenal pantas tersingkir.

Sebelumnya manajer Arsene Wenger dan beberapa punggawa Arsenal menyerang kepemimpinan wasit Masssimo Bussaca. Kubu The Gunners menilai wasit berat sebelah saat Arsenal ditekuk 3-1 di leg 2 babak 16 besar.

Di kartu merahnya Robin van Persie menjadi indikasi utama kubu Arsenal jika wasit lebih berpihak pada tuan rumah. Van Persie sendiri menyebut keputusan wasit itu tak lebih dari lelucon. Namun Mascherano punya penilaian lain.

"Barcelona selalu menang karena bantuan wasit, tidak karena permainan bagus mereka, bukan karena sudah melepas 19 tendangan ke arah gawang, bukan karena menguasai jalannya laga hingga 74 persen dan sukses membuat 900 umpan," sindir Mascherano seperti dilansir Goal.

"Jangan munafik. Kami sama sekali tak membiarkan mereka leluasa dalam bergerak dan itulah kuncinya. Kami memainkan permainan gaya Barcelona dan karena itulah kami lolos," tambah kapten timnas Argentina ini.

Kabar terakhir, saat ini UEFA tengah mempelajari kritikan Wenger dan Samir Nasri. Manajer dan pemain The Gunners terancam sanksi karena menyerang wasit pascatersingkirnya Arsenal.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit
Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024