Steven Gerrard Absen Lawan Braga

Steven Gerrard
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, dipastikan tidak bisa memperkuat timnya melawan SC Braga pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat, 11 Maret 2011.

Gerrard terpaksa absen karena mengalami cedera pada pangkal pahanya. Gelandang serba bisa The Reds itu sudah mengeluhkan cederanya pada beberapa hari terakhir ini.

Manajer Kenny Dalgish akan lebih memilih mengistirahtkan Gerrard. Ia tidak akan memaksakan pemain asal Inggris itu ambil bagian dalampertandingan nanti. Padahal, musim ini Gerrard mencetak hattrick manis saat melawan Napoli di ajang Liga Europa.

Selain Gerrard, Liverpool tidak akan diperkuat oleh Fabio Aurelio, Martin Kelly, dan Daniel Agger yang juga mengalami cedera. King Kenny-julukan Kenny Dalgish-berharap pada Andy Carrol yang telah memulai debutnya ketika melawan Manchester United.

Tim medis the Reds, Peter Brukner, mengatakan bahwa striker berharga 35 juta pounds tersebut memang masih harus melanjutkan pemulihan pada selangkangannya. Tapi, sepertinya cedera yang didapat saat ia masuk menggantikan Suarez pada pertandingan minggu lalu sudah mulai membaik.

"Dia memang telah menjalani proses rehabilitasi yang cukup lama, mungkin sekitar delapan atau sembilan minggu. Tapi, kami senang dengan hasilnya," kata Brukner.

"Kami telah melihat peningkatan yang stabil pada dirinya, secara umum ia kini sudah semakin kuat," tambah Brukner.

Dokter yang menangani striker Timnas Inggris itu juga menyatakan tetap akan membawa Suarez melawan Braga. "Kami akan membawanya ke Braga, mungkin ia akan bermain beberapa menit. Semoga dia bisa lebih banyak terlibat dalam permainan nanti. Intinya, kami sangat senang dengan kemajuannya," jelasnya.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Laporan: Yohanes Wahyu

Sistem rudal pertahanan Iron Dome Israel untuk mencegah roket Hamas

Iran Serang Israel, Ini Imbauan KBRI Teheran pada WNI

Iran telah melancarkan serangan usai Israel menyerang dan menghancurkam kompleks Kedutaan Iran di Damaskus.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024