Tottenham Berharap Hindari Barcelona

Pemain Barcelona usai mencetak gol.
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Langkah Tottenham Hotspur ke babak 8 besar atau perempat final disambut sukacita manajer Harry Redknapp. Ia pun mulai berandai-andai.

Redknapp berharap tak bertemu lawan berat di perempat final agar bisa melangkah lebih jauh. Saat ini, ia menyebut Barcelona sebagai lawan yang ingin dihindarinya. "Saya tak tahu sejauh apa kami bisa melangkah," kata Redknapp kepada Tribalfootball.

Pria 64 tahun ini menyebut Spurs berpeluang ke final. Tapi, ia sangat khawatir bertemu Barca yang sangat perkasa saat menyingkirkan Arsenal.

"Penampilan Barcelona sangat mengagumkan. Mereka mampu membungkam tim dengan kemampuan mengumpan sangat bagus di Liga Inggris," lanjut Redknapp. "Bisa membuat mereka tampil biasa-biasa saja tentu sangat luar biasa."

"Sangat sulit menaklukkan Barcelona. Mereka tim yang mengagumkan, tapi siapa tahu? Kami telah melangkah sampai babak 8 besar. Kami telah melakukan yang terbaik untuk sampai di sini. Dan kami ingin bertahan sejauh kami mampu di kompetisi ini," tutup Redknapp.

Sejauh ini baru empat tim yang lolos ke babak 8 besar yakni: Shakhtar Donetsk, Barcelona, Tottenham Hotspur dan Schalke. Empat tiket perempat final lainnya akan ditentukan pekan depan.

Manchester United, Chelsea, Real Madrid dan Bayern Munich/Inter Milan difavoritkan lolos ke babak 8 besar. Sedangkan undian babak 8 besar Liga Champions akan digelar pada 18 Maret 2011.

Gegara Ribut soal Baju Lebaran, Pria di Lampung Bunuh Saudara Kembar
Viral video motor Aerox terbakar

Terpopuler: Aerox Terbakar Usai Geber Knalpot, Mobil Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Bulan

Berita yang membahas tentang Aerox terbakar usai geber knalpot dan mobil laku 100 ribu unit dalam tiga bulan, banyak dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024