Europa League

Penalti Buat Liverpool Tertinggal di Paruh 1

Dirk Kuyt (hitam) dan pemain Sporting Braga Alberto Rodriguez
Sumber :
  • PORTUGAL - Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Liverpool untuk sementara tertinggal 0-1 dari Sporting Braga di leg pertama babak 16 besar Europa League, Kamis 10 Maret 2011 (Jumat dini hari WIB). Bertandang ke Estádio Municipal de Braga, Portugal, The Reds kebobolan lewat penalti di menit 18.

Ganjaran penalti diberikan setelah defender The Reds Sotirios Kyrgiakos menjatuhkan gelandang Braga Mossoro di kotak terlarang. Wasit langsung menunjuk titik putih dan dieksekusi dengan baik oleh striker tuan rumah, Alan.

The Reds coba membalas gol ini dengan membangun serangan dari sayap kanan di menit 20. Namun, Dirk Kuyt sebagai striker utama malah terperangkap posisi off side.

Bareskrim Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Website Judi Online

Di menit akhir babak pertama, The Reds kembali mencoba peruntungannya dengan kerjasama Glen Johnson dan Joe Cole. Namun, umpan cantik Cole dari sayap kiri masih bisa diatasi oleh barisan pertahanan Braga.

Hingga turun minum tak ada lagi tambahan gol yang tercipta. The Reds untuk sementara tertinggal 0-1 dari tuan rumah Braga.

Kisah Arifin Sidhik Mengembngkan Program Kemitraan di Pesantren
Mpok Alpa

Hamil Anak Kembar, Mpok Alpa Rela Beli Ini Gak Liat Harga Demi Ngidam Terpenuhi

Komedian sekaligus presenter Nina Carolina atau yang lebih akrab disapa Mpok Alpa, saat ini tengah berbadan dua alias hamil. Mpok Alpa hamil anak kembar, masuk 4 bulan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024