Mancini Merasa Kecolongan Saat Ditekuk Kiev

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Efrem Lukatsky

VIVAnews - Manchester City menyerah 0-2 kepada Dynamo Kiev pada leg pertama 16 besar Europa League, Jumat, 11 Maret 2011. Pelatih City, Roberto Mancinim menyoroti buruknya penampilan barisan pertahanan timnya.

Mancini menyesalkan dua gol yang bersarang di gawangnya saat bertandang ke markas Kiev. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Andriy Shevchenko (25') dan Oleg Gusev (77').

"Saya pikir kami harus konsentrasi kepada barisan pertahanan. Kami kebobolan dua gol bodoh. Saya pikir jika Anda bermain di babak 8 besar Europa League, gol seperti ini di tidak bisa diterima," kata Manchini seperti dilansir Goal.com, Jumat, 11 Maret 2011.

Bermain di Stadion Valeri Lobanovski, City sebenarnya memiliki sederet peluang emas namun tak satupun yang mampu berbuah gol. Meski gagal mencetak gol dan kebobolan dua gol, Manchini tetap memuji permainan timnya.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia

"Saya pikir pertandingan berjalan menarik, dan kami bermain baik. Kami hanya melakukan dua kesalahan yang berujung gol. Kami tidak layak terima dua gol seperti ini," kata Mancini. "Kiev adalah tim yang baik, namun saya pikir hasil yang tepat harusnya 2-1. Kami harus bermain lebih baik lagi di sektor pertahanan," lanjutnya.

Mancini juga menilai kalau timnya sebenarnya lebih menguasai jalannya laga. Namun permainan bertahan yang diperagakan oleh tuan rumah telah membuat timnya frustrasi.

"Sangat membuat frustrasi karena kami mengontrol pertandingan. Mereka harus bermain dengan mengandalkan counter attack karena kami mendominasi laga," kata Manchini. "Saya kecewa karena kami kebobolan dua gol dan kami tidak bisa membalasnya."

Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024