Tevez Kembali Ditinggal Timnas Argentina

Carlos Tevez
Sumber :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVAnews - Carlos Tevez kembali tidak dipanggil pelatih Sergio Batista saat tim nasional Argentina menghadapi Amerika Serikat dan Kosta Rika dalam laga persahabatan.

Bulan lalu Tevez tidak dipanggil oleh Batista saat timnas Argentina melakukan laga persahabatan melawan Portugal. Batista berkilah saat itu dirinya tidak memanggil Tevez karena ingin melihat kemampuan pemain lainnya.

Namun Presiden Federasi Sepakbola Argentina (AFA), Julio Grondona, saat ini mengatakan Tevez tidak dipanggil karena tindakannya yang menarik diri dari pertandingan persahabatan melawan Brasil karena cedera, namun empat hari kemudian membela Manchester City.

Seperti yang dilansir ESPN, Sabtu 12 Maret 2011, Batista kembali tidak memanggil Tevez saat melawan AS dan Kosta Rika. Tim Tango akan menghadapi AS di New Jersey, 26 Maret 2011, dan tiga hari kemudian melawan Kosta Rika di San Jose.

Cederanya striker Inter Milan, Diego Milito, membuat Batista memanggil striker Benfica, Eduardo Salvio, yang terakhir membela timnas Argentina saat masih diarsiteki Diego Maradona pada 2009.

Posisi gelandang Real Madrid, Fernando Gago, yang cedera digantikan pemain Porto, Fernando Belluschi. Mario Bolatti juga kembali mendapat panggilan sejak membela Argentina di Piala Dunia 2010.

Skuad Timnas Argentina:
Kiper: Sergio Romero (AZ Alkmaar), Mariano Andujar (Catania), Adrian Gabbarini (Independiente).

Belakang: Javier Zanetti (Inter Milan), Pablo Zabaleta (Manchester City), Nicolas Burdisso (AS Roma), Nicolas Otamendi (Porto), Gabriel Milito (Barcelona), Marcos Rojo (Spartak Moscow), Ezequiel Garay (Real Madrid), Federico Fazio (Sevilla).

Tengah: Javier Mascherano (Barcelona), Mario Bolatti (Internacional), Esteban Cambiasso (Inter Milan), Fernando Belluschi (Porto), Ever Banega (Valencia), Angel Di Maria (Real Madrid), Javier Pastore (Palermo), Lucas Biglia (Anderlecht), Jose Sosa (Napoli).

Depan:
Lionel Messi (Barcelona), Ezequiel Lavezzi (Napoli), Nicolas Gaitan (Benfica), Eduardo Salvio (Benfica).

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi
Logo TikTok.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden resmi menandatangani undang-undang pemblokiran TikTok, jika ByteDance tidak bisa memenuhi syarat yang diwajibkan oleh AS.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024