Matthaeus Jagokan Inter daripada Munich

Pemain Inter Milan Lucio (hitam biru) dan pemain Bayern Munich
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Legenda Jerman, Lothar Matthaeus, lebih menjagokan Inter Milan daripada Bayern Munich saat kedua mantan klubnya tersebut bertemu pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Munich di atas angin saat menjamu Inter di Allianz Arena saat leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu dinihari WIB 16 Maret 2011, setelah menang 1-0 di leg pertama.

Matthaeus, yang pernah membela Munich dan Inter, menilai I Nerazzurri lebih berpeluang lolos ke babak perempatfinal. Matthaeus lebih menjagokan Inter lolos.

"Segalanya mungkin dalam sepakbola. Termasuk Inter meraih kemenangan di markas Munich. Pasukan Leonardo mampu lolos ke babak berikutnya," ujar Matthaeus kepada Premium Calcio seperti dilansir Goal.com.

"Bayern tim favorit dan mereka sudah tersisih dari kejuaraan lain sehingga ingin sekali memenangi turnamen ini, tapi Inter punya kualitas," lanjut Matthaeus.

Dibanding Munich, yang dibela Matthaeus 12 musim dalam dua kesempatan terpisah, mantan bek tim nasional Jerman ini ternyata lebih cinta Inter, tim yang dibelanya empat musim.

"Di dalam hati saya ada Inter. Saya menyaksikan laga pertama dan saya tidak senang ketika Munich menang, meski mereka juga punya tempat dalam hati saya," papar Matthaeus.

"Saya hanya bermain empat tahun di Italia, tapi itu pengalaman indah. Saya lebih lama bermain di Jerman, tapi saya mengukir sejarah di Italia bersama Giovanni Trapattoni," tutupnya.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia
Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Aktor sekaligus caleg Verrell Bramasta menilai, bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin negara yang bisa mewujudkan harapan dari kalangan muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024