VIDEO: Preview Inter Milan vs Bayern Munich

Pemain Inter Milan Lucio (hitam biru) dan pemain Bayern Munich
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Wakil klub Jerman, Bayern Munich berambisi menyingkirkan juara bertahan Inter Milan sekaligus menghabisi wakil Italia di Liga Champions musim ini.

Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini

Namun, Inter tidak akan menyerah, pada leg kedua, Rabu 16 Maret 2011 dinihari nanti, Inter bertekad membalikan kedudukan, meski bermain di kandang lawan.

Pada leg pertama Inter memang harus menyerah 0-1 dari Munich, tapi, bagi Wesley Sneijder, keunggulan Bayern Munich tidak membuatnya panik. Menurutnya, Inter Milan masih memiliki kans untuk membalikkan kedudukan. Klik disini untuk melihat video preview Inter vs Munich.

Sneijder menilai pertandingan di Giuseppe Meazza hanyalah pertandingan babak pertama dan masih ada babak kedua untuk menentukan siapa yang melenggang ke babak berikutnya. "Kami harus yakin dengan kemenangan kami," katanya, Selasa 15 Maret 2011.

Menurutnya, di Liga Champions tim punya 180 menit untuk menang dan sekarang laga masih berjalan 90 menit. "Kami berada di sini untuk memenangi pertandingan dan lolos ke babak perempat-final," tandas Sneijder. (umi)

Presiden Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Iran Ebrahim Raisi

Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

Delegasi negara Republik Korea Utara yang dipimpin oleh menteri kabinet perdagangan internasional, melakukan kunjungan negara ke Iran, kata media resmi pemerintah Korut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024