Daftar Starter MU Vs Marseille

Pemain MU merayakan gol ke gawang Blackburn
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson memasang duet Wayne Rooney dan Javier 'Chicharito' Hernandez sebagai starter di lini depan Setan Merah saat menjamu Olympique Marseille di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 16 Maret 2011.

Bertindak sebagai tuan rumah di Old Trafford, duet striker MU ini akan dibantu duet veteran Ryan Giggs dan Paul Scholes di lini kedua. Pengalaman Giggs dan Scholes akan diimbangi kecepatan Luis Nani. Michael Carrick dan Scholes menjadi gelandang penyeimbang permainan MU.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Sebaliknya, Marseille juga menurunkan skuad terbaiknya dengan duo Andre, yakni Andre Ayew dan Andre-Pierre Gignac di lini depan. Dua striker ini bakal ditopang Lucho Gonzalez yang sempat merepotkan barisan pertahanan MU di leg 1 yang berakhir 0-0 di Stade Velodrome, Prancis.

Starting Line Up
Manchester United (4-4-2):
Edwin van der Sar; John O'Shea, Chris Smalling, Wes Brown, Patrice Evra; Luis Nani, Michael Carrick, Paul Scholes, Ryan Giggs; Wayne Rooney, Javier 'Chicharito' Hernandez

Marseille (4-3-3): Steve Mandanda; Rod Fanni, Souleymani Diawara, Taye Taiwo, Gabriel Heinze; Stephane M'Bia, Benoit Cheyrou, Loic Remy; Lucho Gonzalez, Andre Ayew, Andre Pierre Gignac (one)

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024