Daftar Starter Bayern Munich Vs Inter Milan

Arjen Robben (kanan) dan Franck Ribery
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Maurer

VIVAnews - Inter Milan dipastikan tampil dengan tim terbaik di leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Munich, Rabu dini hari WIB, 16 Maret 2011 WIB. Ini terlihat dari daftar starter pemain yang akan diturunkan.

Pelatih Leonardo memasukkan Goran Pandev dan Samuel Eto'o sebagai striker utama. Mereka akan dibantu oleh kecepatan dua gelandang yang juga tajam dalam menyerang, Wesley Sneijder dan Dejan Stankovic. Leonardo menjaga keseimbangan Beneamata dengan menduetkan Thiago Motta dan Esteban Cambiasso di lini tengah.

Sedangkan Bayern sebagai tuan rumah mempertahankan formasi dasarnya 4-2-3-1. Bayern tampaknya akan tetap tampil menyerang meski sudah unggul 1-0 di leg 1 di kandang Inter.

Indonesian Rupiah Exchange Rate Increases

Mario Gomez kembali menjadi target man. Super Mario akan ditopang trio penyerang dahsyat Thomas Mueller, Arjen Robben dan Franck Ribery di belakangnya. Untuk menjaga keseimbangan, der trainer Louis van Gaal memasang duet gelandang Bastian Schweinsteiger dan Luiz Gustavo.

Berikut daftar starter Munich vs Inter
Bayern Munich (4-2-3-1):
Thomas Kraft; Phillipp Lahm, Daniel van Buyten, Breno, Danijel Pranjic; Bastian Schweinsteiger, Luiz Gustavo; Arjen Robben, Thomas Mueller, Franck Ribery; Mario Gomez

Inter Milan (4-3-1-2): Julio Cesar; Cristian Chivu, Andrea Ranocchia, Lucio, Douglas Maicon; Esteban Cambiasso, Thiago Motta, Dejan Stankovic; Wesley Sneijder; Goran Pandev, Samuel Eto'o  (one)

PT BMI Ajukan PK Kasus Sengketa Lahan ke MA, Minta Eksekusi Ditunda
Juru Bicara MK, Fajar Laksono.

MK Sebut Sidang Sengketa Pileg Dimulai 29 April 2024

Mahkamah Konstitusi (MK) menyebut sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) untuk calon anggota legislatif atau sengketa Pileg 2024 bakal dimulai 29 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024