Bayern Berbalik Unggul Lewat Gomez-Mueller

ki-ka: Arjen Robben, Mario Gomez & Thomas Mueller
Sumber :
  • google

VIVAnews - Gol cepat striker Inter Milan, Samuel Eto'o direspon oleh Bayern Munich. Giliran duet striker Bayern membobol gawang Inter.

KPK Cegah Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Usai jadi Tersangka Kasus Korupsi Potongan Insentif

Eto'o mencetak gol cepat Inter di menit 3 memanfaatkan umpan Goran Pandev. Tapi, gol ini seperti menyadarkan para pemain Bayern.

Manuver Franck Ribery melahirkan peluang di menit 8. Umpan Ribery ke Gomez membuat bek Inter, Andrea Ranocchia dan kiper Julio Cesar nyaris bertabrakan. Beruntung, bola masih bisa dihalau dan hanya melahirkan corner.

Gol yang ditunggu-tunggu publik Allianz Arena akhirnya tercipta di menit 19. Gol ini tercipta nyaris serupa dengan gol Bayern ketika membobol gawang Inter di leg 1.

Lagi-lagi aktor terciptanya gol Bayern tak lain Arjen Robben dan Mario Gomez. Kiper Cesar gagal menangkap tendangan lemah Robben. Bola rebound mengarah ke Gomez yang tanpa kesulitan menanduknya untuk menjebol jala Inter. Kedudukan 1-1 sampai menit 19.

Sejak saat itu, serangan Bayern main berbahaya. Pada menit 24, tendangan keras Gomez dari dalam kotak penalti masih bisa diblok Cesar.

Bayern berbalik unggul di menit 29. Umpan Robben gagal diantisipasi pemain belakang Inter dan jatuh ke Thomas Muller. Penyerang timnas Jerman ini tanpa kesulitan membobol gawang Cesar dari jarak 10. Bayern sementara unggul 2-1.

Ribery nyaris memperbesar keunggulan Bayern di menit 32. Beruntung, Inter punya kiper Cesar yang mampu melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis tendangan Ribery dari jarak dekat ke atas mistar.

Menit 35, kartu kuning pertama ke luar dari saku wasit Pedro Proenca dari Lisbon, Portugal untuk Luiz Gustavo. Gelandang Bayern ini tertangkap basah menjatuhkan playmaker Inter, Wesley Sneijder.

Bek Inter, Ranocchia kalah berduel udara dengan Mueller di menit 37, dimana kiper Cesar sudah terjatuh. Inter nyaris selesai jika gol ketiga Bayern tercipta. Beruntung, bola hanya membentur mistar.

Berikutnya, lini belakang Inter terlihat gugup mengantisipasi serangan Bayern. Menit 40, lagi-lagi Ranocchia melakukan blunder dengan salah mengoper bola ke Robben. Beruntung, tendangan Robben masih menyamping tipis dari gawang Inter.

Sampai berakhirnya babak I, Bayern masih unggul 2-1. Belum ada pergantian pemain dari kedua tim di babak ini.

Polisi: 30 Persen Kendaraan Pemudik Belum Balik Jakarta

SUSUNAN PEMAIN
Bayern Munich:
Kraft, Lahm, Van Buyten, Breno, Pranjic, Schweinsteiger, Gustavo, Robben, Muller, Ribery, Gomez
Cadangan: Butt, Altintop, Ottl, Klose, Badstuber, Kroos, Tymoschuk

Inter Milan: Julio Cesar, Maicon, Ranocchia, Lucio, Chivu, Stankovic, Motta, Cambiasso, Eto'o, Sneijder, Pandev
Cadangan: Castellazzi, Cordoba, Kharja, Mariga, Materazzi, Coutinho, Nagatomo

Suzuki Jimny di IIMS 2022

Suzuki Jimny di Indonesia Kena Recall karena Masalah Ini, Pemilik Mobil Segera ke Bengkel Resmi

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) melakukan penarikan kembali atau recall untuk Suzuki Jimny 3 pintu. Para pemilik Jimny ini pun diwajibkan membawa mobilnya ke bengkel.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024