Lyon Kehilangan Sayap Menantang Madrid

Michel Bastos
Sumber :
  • odt.co

VIVAnews - Kabar buruk menyertai langkah Olympique Lyon jelang menantang Real Madrid di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti. Meski ini mungkin akan menjadi kabar baik bagi El Real.

Lyon dipastikan tanpa diperkuat pemain sayap (winger) Michel Bastos dalam laga di kandang Madrid, Santiago Bernabeu ini. Bastos yang juga andalan tim nasional Brasil di Piala Dunia 2010 ini harus pulang kampung untuk
menyembuhkan cedera lututnya.

Bastos mendapatkan cedera ini dalam laga Liga Prancis (Ligue 1) melawan Sochaux, akhir pekan lalu. Bek sayap kiri ini kemungkinan juga akan absen dari lapangan hijau dalam jangka waktu lama.

Bastos harus beberapa kali disemprot pemati rasa dalam laga melawan Sochaux sampai akhir pertandingan. Dari hasil diagnosa Senin lalu, mengalami Bek sayap 27 tahun ini mengalami cedera parah.

Sesuai hasil scan, Bastos mengalami kerusakan jaringan meniscus di lutut kirinya. Ia butuh perawatan khusus untuk menyembuhkan cederanya itu.

Menurut situs Lyon, mantan bintang Lille itu akan pulang ke Brasil akhir pekan ini. Kemungkinan, ia juga akan menjalani operasi untuk segera menyembuhkan cedera itu.

Absennya Bastos membuat bentrok dengan Cristiano Ronaldo yang biasa beroperasi di sayap kanan dipastikan batal tergelar. Kondisi Ronaldo juga masih terus dipantau tim medis Madrid untuk memastikan bisa tampil di laga penentuan ini.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024