Partai Persipura Lawan East Bengal Dimainkan

Penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Pertandingan antara Persipura melawan East Bengal akhirnya digelar. Pertandingan yang dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu, 16 Maret 2011, sempat ditunda.

Pertandingan ditunda akibat air yang menggenangi lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Saat jadwal kick off yang semestinya, pukul 16.00 Wib, air tak kunjung surut setelah lebih dari satu jam sebelumnya hujan deras turun mengguyur Jakarta.

Untung setelah menunggu 2x30 menit, pertandingan akhirnya dimulai karena air tak lagi menghambat laju bola. Match Commissioner memutuskan kalau lapangan layak untuk menggelar pertandingan. Kick off dilakukan pukul 17.00 Wib.

Baik Persipura maupun East Bengal saat ini mengoleksi satu poin  di klasemen sementara Grup H. Persipura ditahan imbang South China di pertandingan pertama, sedangkan East Bengal juga ditahan 4-4 oleh Chonburi Football Club.

Antisipasi Letusan Lebih Besar, 5.000 Korban Erupsi Gunung Ruang Dilarang Tinggalkan Pengungsian
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Humas Kemenko Marves]

Pembebasan Lahan di IKN Sesuai Target, Luhut Pede Upacara 17 Agustus Bisa Digelar di Istana Baru

Luhut menilai hal ini merupakan sesuatu yang realistis, mengingat progres pembangunan IKN yang dilihatnya sudah 80 persen selesai dikerjakan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024