East Bengal Merasa Dihukum Persipura

East Bengal, Morgan Trevor James
Sumber :
  • wn.com

VIVAnews - Pelatih East Bengal, Morgan Trevor James, menilai Persipura lebih baik dari timnya. Meski mengaku kecewa, pelatih asal Inggris tersebut bisa menerima kekalahan 1-4 dari Mutiara Hitam, Rabu, 16 Maret 2011.

East Bengal menelan kekalahan menyakitkan saat tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, dalam lanjutan babak penyisihan Grup H AFC Cup 2011, malam tadi. Dalam duel ini East Bengal kalah dengan skor cukup telak 1-4.

James kepada wartawan dalam jumpa pers usai laga mengatakan Persipura memang tampil lebih baik dari timnya. Lini depan Mutiara Hitam menurutnya juga memiliki kemampuan di atas pemain-pemain bertahan timnya.

"Kami harus akui kalau Persipura tampil lebih baik. Pemain-pemain depan mereka punya kualitas di atas pemain-pemain bertahan yang kami miliki," kata James usai laga. "Kami telah dihukum malam ini. Persipura tampil bagus baik. Mereka bagus dalam bertahan dan menyerang. Persipura bahkan lebih baik dari Chonburi FC."

Chonburi FC merupakan lawan perdana East Bengal pada penyisihan Grup H AFC musim ini. Bertanding di hadapan publiknya sendiri, East Bengal hanya mampu menahan imbang tim asal Thailand itu dengan skor 4-4.

"Saya tidak tahu apakah ini adalah hasil yang fair atau tidak sebab kami juga memiliki beberapa peluang di babak kedua. Namun menurut saya, Persipura memang pantas menang pada pertandingan ini," kata James.

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini
Ilustrasi biji Kopi.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Bagi banyak orang, kopi adalah minuman wajib untuk memulai hari. Rasanya yang khas dan efek kafeinnya dapat membantu meningkatkan fokus dan kewaspadaan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024