Ronaldo Mulai Karier Baru Sebagai Agen Pemain

Ronaldo saat mengumumkan pensiun
Sumber :
  • AP Photo/Andre Penner

VIVAnews - Ronaldo Luis Nazario de Lima akan punya pekerjaan baru. Pahlawan Brasil di Piala Dunia 2002 ini ingin menjadi agen pemain setelah bulan lalu memutuskan gantung sepatu.

Kepada Radio Bandeirante, Rabu, 16 Maret 2011, pemegang rekor top skor di Piala Dunia dengan 15 gol ini langsung mentargetkan beberapa pemain yang tengah dia incar. Di antaranya adalah Neymar yang tengah diincar Chelsea.

“Kami menerima banyak permintaan dari atlet-atlet terbaik di Brasil. Tapi kami tidak bisa menerima mereka semua dan kami akan memilih beberapa di antaranya," ujar Ronaldo. "Neymar dan Lucas menarik, karena mereka pesepakbola masa depan Brasil dan seharusnya bermain di Piala Dunia 2014."

Sebagai catatan, Neymar yang saat ini membela klub Brasil Santos memang menjadi salah satu daya tarik sepakbola Samba. Penyerang berusia 19 tahun ini berada di bawah naungan agen kondang asal Brasil, Wagner Ribeiro.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024