CR7 Kemungkinan Hanya Main 1 Jam Lawan Lyon

Cristiano Ronaldo merayakan gol atas Athletic Bilbao
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Beberapa jam sebelum pertandingan Real Madrid melawan Olympique Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, tersiar laporan kalau Cristiano Ronaldo tidak akan dimainkan penuh. Winger Madrid ini kemungkinan besar hanya merumput selama sejam karena dikhawatirkan bakal menderita cedera yang lebih parah.

Dikutip dari Goal, Kamis dini hari 17 Maret 2011, Ronaldo baru saja pulih dari cedera hamstring. Cedera ini sendiri didapatnya ketika melawan Malaga di lanjutan La Liga beberapa hari lalu.

Selasa kemarin dia sudah dinyatakan pulih. Namun, untuk mencegah resiko lebih besar, CR7 sengaja disimpan oleh pelatih Madrid Jose Mourinho.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Menghadapi Lyon dini hari ini di Santiago Bernabeu, kubu Madrid menyatakan keinginannya untuk menang. Sebab, sudah enam musim musim berturut-turut klub yang bermarkas di Ibukota Spanyol ini selalu gagal ke babak delapan besar.

"Ini adalah pertandingan penting untuk kami karena kami sangat ingin lolos ke perempat final," kata striker Madrid Emmanuel Adebayor di situs resmi UEFA.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024