Belum Ada Gol di Laga Chelsea vs Kopenhagen

Didier Drogba & Anelka
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Chelsea untuk sementara masih bermain imbang 0-0 dengan FC Kopenhagen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu 16 Maret 2011 (Kamis dini hari WIB). Bertindak sebagai tuan rumah di Stamford Bridge, Chelsea menguasai jalannya pertandingan.

Peluang pertama The Blues dimulai di menit 10 lewat tendangan keras Didier Drogba yang bisa ditangkap kiper J.Wiland. Hanya berselang delapan menit, kembali The Blues mengancam jala tim tamu lewat kerjasama Yuri Zhirkov, Didier Drogba, dan Ashley Cole. Namun, penyelesaian akhir oleh Zhirkov hanya berakhir melenceng dari mistar Kopenhagen.

Masuk menit 26, Kopenhagen yang kalah 0-2 di leg pertama melakukan serangan balik lewat tendangan keras Dame N'Doye yang membentur mistar gawang. Namun, ancaman itu kembali dibalas dengan peluang nyaris gol oleh Chelsea di meniy 33.

Kali ini kembali Zhirkov yang hampir membobol jala Kopenhagen setelah menerima umpan Nicolas Anelka. Sayangnya, bola kembali melenceng dari sasaran.

Pj Gubernur Sumsel Gandeng Kadin Percepat Realisasi Program Gerakan Serentak

Meski tercipta beberapa peluang lagi, tak ada satu pun yang berbuah gol. Hingga turun minum skor masih imbang 0-0 dan membuat agregat 2-0 untuk keunggulan Chelsea.

Line Up Kedua Tim

Tesla Siap Luncurkan Taksi Tanpa Sopir Tahun Ini

Chelsea:Cech; Bosingwa, Ivanovic, Terry, Cole; Ramires, Mikel, Lampard, Zhirkov; Anelka, Drogba.

FC Kopenhagen: Wiland; Wendt, Zanka, Antonnsson, Bengtsson; Bolanos, Claudemir, Kvist, Vingaard; Gronkjaer, N'Doye.

Unggah Foto Perdana Tanpa Hijab, Zara Panen Kritik Netizen Sampai Singgung Mendiang Eril
Ribuan Kendaraan Lintasi Tol Cipali saat Puncak Arus Mudik Lebaran 2024

Bus Terguling di KM 98 Tol Cipali Saat Lebaran, Korban Jiwa Nihil

Sebuah bus mengalami kecelakaan tunggal sampai terguling di KM 98 Tol Cipali menuju Jawa Tengah (Jateng) pada Lebaran Hari Raya Idul Fitri pertama Rabu 10 April 2024 sore

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024