Puel: Real Madrid Pantas Menang

Claude Puel
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Pelatih Olympique Lyon, Claude Puel mengacungkan ibu jari kepada Real Madrid setelah sukses menekuk timnya dengan skor cukup telak 3-0 pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis, 17 Maret 2011 dinihari.

Lyon gagal mengimbangi permainan tuan rumah. Permainan gigih seperti memaksakan hasil imbang 1-1 di kandang sendiri pada laga pertama ternyata tidak bisa diulangi. Puel pun memuji penampilan lawan.

"Kami tak bisa mengimbangi mereka," tukas sang pelatih dalam konferensi pers pascapertandingan, dikutip AP.

Menurutnya, Lyon malam itu menghadapi tim yang tangguh, bagus dan mampu mencegah Lyon menguasai keadaan. "Kami benar-benar tak mampu bangkit. Kami banyak membuat kesalahan, dan kami gugup."

Selain itu, saat gol kedua Madrid secara ironis dipersembahkan eks bintang Lyon, Karim Benzema. "Gol kedua mereka menamatkan perjuangan kami. Sejak itu pula kendali pertandingan terlepas dari tangan kami," sambung Puel.

Dengan hasil itu, pelatih Lyon menyatakan salut untuk klub asal Spanyol dibawah Jose Mourinho itu. "Bravo buat Real karena mereka pantas menang," (sj)

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia
Kris Dayanti

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Meskipun telah menikah selama beberapa tahun, Kris Dayanti menegaskan pentingnya menjaga penampilan dan kebersihan diri di hadapan suami.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024