Timnas Argentina Lokal Gebuk Venezuela

Striker Argentina Mauricio Sperdutti (kiri) berebut bola dengan Gabriel Cichero
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Bermaterikan pemain yang berlaga di liga domestik, tim nasional Argentina sukses menggebuk Venezuela 4-1 pada laga persahabatan di Stadion Bicentenario, Kamis 17 Maret 2010 pagi WIB.

Empat gol Tim Tango dicetak Cristian Chavez (20'), dua gol Pablo Mouche (36', 54') dan Luciano Aued (76'). Sedangkan Venezuela hanya mampu mencetak satu gol melalui Daniel Arismendi (29').

Mouche yang mencetak dua gol di laga debutnya bersama timnas Argentina mengaku bangga. "Kami memainkan sepakbola yang hebat. Mengenakan seragam timnas Argentina terasa sangat indah," ujar Mouche seperti dilansir AP.

Pertandingan ini digunakan pelatih Sergio Batista untuk mencari pemain-pemain dari liga domestik yang pantas membela timnas Argentina di Copa America, 1-24 Juli 2011 mendatang.

Laga Argentina melawan Venezuela ini juga digunakan sebagai peresmian Stadion Bicentenario, San Juan, Argentina, yang akan digunakan untuk tiga laga Copa America nanti.

Timnas Argentina sendiri akan memainkan skuad terbaiknya, termasuk Lionel Messi, saat laga persahabatan melawan Amerika Serikat 26 Maret 2011 dan Kosta Rika tiga hari berikutnya.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024