Skenario Madrid Kontra Raul di Liga Champions

Pidato perpisahan Raul Gonzalez
Sumber :
  • Real Madrid

VIVAnews - Real Madrid berpeluang bertemu Schalke 04 di perempat final Champions League. Menariknya, di klub Jerman itu bercokol seorang Raul Gonzalez yang selama ini dikenal sebagai Pangeran Barnabeu.

Jika garisan takdir mempertemukan Madrid dan Schalke itu hal itu akan menjadi laga emosional antara Raul dan Madridistas, fans Madrid. Sebum hijrah ke Bundesliga, Raul adalah pujaan fans Madrid.

Menghadapi peluang itu, beberapa kalangan di Madrid menanggapi dengan sangat beragam. Ada yang ingin Madrid bertemu dengan Schalke namun juga tak sedikit yang ingin menghindari laga penuh emosional itu.

"Saya akan senang berhadapan dengan Schalke 04 karena saya bermain di sini dan karena ada seorang legenda Raul," ujar gelandang Madrid Mesut Oezil seperti dilansir tribal, Kamis 17 Maret 2011.

Jika Oezil mengaku sangat ingin bertemu dengan Raul tidak halnya dengan Direktur Umum Madrid Jorge Valdano. Ya, bisa dimaklumi karena Valdano punya kenangan indah bersama Raul

"Kami tidak ingin Raul mengunjungi kami karena pertandingan akan terlalu penuh emosi. Kami lebih memilih Barcelona meskipun akan lebih baik bagi sepakbola Spanyol jika bertemu di laga selanjutnya," ujar Valdano.

Raul sendiri memperkuat Los Blancos senior sejak tahun 1994 sebelum hengkang 2010 lalu. Bersama Si Putih, Raul telah tampil di 741 laga dengan koleksi 323 gol di semua kompetisi.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Pencetak gol terbanyak di Champions League ini telah mempersembahkan lusinan gelar buat Madrid termasuk diantaranya enam gelar La Liga dan tiga trofi Champions League.

VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024