Barcelona Tak Gentarkan Ferguson

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Drawing atau undian babak perempat final Champions League akan segera digelar. Berbagai kemungkinan dapat terjadi, termasuk kemungkinan Manchester United akan bertemu Barcelona.

Dua klub ini memang menjadi kandidat kuat di turnamen paling bergengsi di pentas Eropa ini. Menghadapi kemungkinan itu, manajer MU Sir Alex Ferguson mengaku tak gentar meski Barca menjadi tim yang saat ini paling ingin dihindari semua tim.

"Kami telah bermain melawan tim manapun dan kami punya pengalaman melawan Barcelona beberapa kali. Kami berhasil mengalahkan mereka di semifinal dan kemudian kami kalah di final di Roma," ujar Ferguson kepada The Sun, Jumat, 18 Maret 2011.

Iblis Merah berhasil menaklukkan Barcelona di semifinal 2008 sebelum akhirnya Barca sukses membalas di final 2009 silam yang digelar di Roma, Italia.

"Jadi kami (Manchester United) punya pengalaman di sana (Camp Nou) dan semua pemain juga mepunyai pengalaman yang sama, tentunya," tambah pelatih asal Skotlandia ini.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Pada kompetisi Champions League musim ini, perjalanan Blaugrana memang sangat meyakinkan. Terakhir, pasukan Josep Guardiola ini berhasil menyingkirkan Arsenal di babak 16 besar. Sedangkan MU berhasil melaju ke babak perempat final setelah menyingkirkan wakil Prancis, Olympique Marseille. (kd)

VIVA Militer Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Dari hidupkan kota mati di sarang OPM hingga sejahterakan prajurit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024