Metzelder: Inter Lawan yang Atraktif

Para pemain Schalke merayakan kemenangan
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

VIVAnews - Takdir telah mempertemukan juara bertahan Inter Milan kontra wakil Jerman Schalke 04 di babak perempatfinal Champions League. Bagi bek Schalke 04 Christoph Metzelder, Inter merupakan tim yang menarik untuk ditumbangkan.

Namun mantan bek Real Madrid ini tak memungkiri jika melawan Inter akan menjadi laga yang sangat sulit. Terlebih Inter mempunyai kemampuan bertahan dan menyerang yang bagus.

"Ini tantangan besar bagi kami. Bagaimanapun Inter tidak hanya lawan yang sulit tapi juga sangat atraktif," ujar bek asal Jerman ini di situs resmi Schalke, Jumat 18 Maret 2011.

Meski Nerazzurri banyak diunggulkan namun Metzelder punya alasan lain untuk tetap optimis menatap laga yang akan digelar bulan depan itu.

"Ketika Schalke memenangkan UEFA Cup pada 1997, mereka juga menghentikan Valencia dan Inter dalam perjalanannya. Itu dapat menjadi momen menarik," tambah Meltzelder.

Menariknya, laga Inter kontra Schalke juga menjadi reuni dua sahabat. Metzelder harus menghentikan langkah Wesley Sneijder, eks pemain Madrid yang kini berkostum Inter.

"Saya sangat ingin bertemu dengan Sneijder lagi. Dia salah satu pemain penyerang terbaik di dunia seperti Samuel Eto'o," pungkas Metzelder.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23
Telingaan Aruu khas Suku Dayak

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Suku Dayak, salah satu suku asli Kalimantan, menyimpan kekayaan budaya yang menarik untuk ditelusuri. Bukan hanya Tak hanya tarian hudoq dan kancet papatai yang terkenal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024